Selasa, 23 September 2008

For u guys...

perjalanan bersama
melangkah dalam diam atau teriakan
terjatuh
menangis
berteriak
tertawa
kitalah kita
perjalanan bersama menggoreskan luka
menciptakan cerita
tentang bagaimana menghadapi rasa kesal
atau kecewa
juga lelah
kebodohan macam apa yang kita lakukan teman?
tapi kau tetap disini
kita semua
bertahan dalam diam,,
kebersamaan menggoreskan cerita
aku ingat kita
emosi-emosi berseliweran
bertahan untuk bersama
kesulitan yang tak perlu untuk dibicarakan
tapi cuma satu jalan
untuk keluar
bertahan disini
hingga semuanya selesai
cerita apa yang kita ciptakan?
kita melewati jurang dalam tak berdasar
mendaki tebing terjal tak berpuncak
hanya karena kamu, aku bertahan
kehabisan energi, kehabisan emosi, kehabisan kata-kata,,,
masa terbodoh hingga saat ini
masa terkonyol hingga saat ini
masa terhebat hingga saat ini
masa terluar biasa...
aku bertahan karena kamu ada
mengangkat beban berat
menatap malam
menatap masa depan
mencari kehangatan bersama
aku merindukan masa itu,

dan semua masih ada
masih disini kita,,

aku terikat bersama kalian
tak sanggup kemana2
merasa kehilangan satu bagian hidup
tanpa kalian
membuatku manja dan tegar

Tidak ada komentar: