Rabu, 23 Februari 2011

Social Network

Sebenarnya menulis itu jauh lebih menyenangkan diblog daripada di note facebook.
Kita bisa mengatur layout halamannya suka-suka, dan tentu saja lebih banyak fitur yang membuat tulisan lebih komunikatif.

Tetapi dalam hal kecepatan, facebook jauh lebih user friendly.
Untuk para pengguna modem dengan layanan murah seperti saya,ini lebih dipertimbangkan.
Seperti sekarang, sebenarnya saya mau nulis tulisan ini ditumblr
tapi sampai kopi saya dingin, option nulisnya masih belum beres loading.
dan akhirnya, saya kembali ke facebook.
untunglah blogspot ternyata cukup bersahabat.

Nah, jadi wajar saja tiba-tiba saya ketiba ide dan sedang tidak berada dilingkungan dengan koneksi menyenangkan,
saya lebih memilih membuka facebook.

Tapi ada kelebihan lain juga sih, facebook lebih banyak penggunanya (jadi ide kita dibaca oleh lebih banyak orang),
lebih gampang dipake, dan lebih komunikatif.

Kekurangannya, terlalu banyak informasi. dan lebih dari 50% informasinya adalah sampah.
sehingga memaksa kita jadi user yang cerdas dalam memilih informasi,kalau tidak mau terjebak dalam
sekantong penuh sampah.*kalo masih dalam dosis normal gapapa kok, sedikit bersenang2 :D.

Sebenarnya apapun akun sosial network anda,pintarlah.
karena tidak semua informasi yang anda dengar dan anda baca itu benar atau berguna.

Pergunakan akun anda dengan bijaksana,dan hati2 terhadap pembajakan.
have a nice day everybody.:D

Tidak ada komentar: