Sabtu, 12 Mei 2012

Capture country road

Rencana untuk mengambil potret-potret si kampung halaman sudah lama sekali muncul dikepala saya. Dan baru terwujud pada sesi pulang kali ini yang lumayan panjang -23 days, the longest home time i've got in 5 years -. Dan walaupun dengan kamera ala kadarnya, canon powershot A2200S, si pocket merah yang baru beberapa bulan ini jadi pasangan saya, dan hanya sebagian kecil sisi kampung yang berhasil saya abadikan, tetapi untuk sementara cukup memenuhi rasa penasaran.

Ada 1 tempat lagi yang ingin saya kunjungi besok, sebelum kembali ke java minggu depan. Nah, mari berdoa besok cerah ceria supaya sesi foto memoto besok meyenangkan *Si merah impoten kalo mendung ato di tempat minim cahaya.hiks*

Semoga kesempatan pulang berikutnya saya memiliki waktu lebih lama,bisa memotret lebih banyak tempat., dan (semoga) dengan kamera yang sedikit lebih profesional.Amin ah.

Oh iya,dengan skill motret yang membaik tentunya.Amin lagi ya.



Tidak ada komentar: