Sabtu, 26 Mei 2012

trend follower

Saya super-super-super jarang nonton TV.Karenanya saya ga update tentang hiruk pikuk dunia entertainmen Indonesia.Dan secara kebetulan saya tau band yang namanya Mahad*wa eksis didunia hiburan Indonesia ketika menonton tayangan ulang Indonesian Idol minggu lalu.

Suara vokalisnya sih oke, tapi lirik lagunya itu lohhhhh.
 " cinta adalah nafsu, nafsu adalah cinta, cinta adalah blablabla, cinta adalah blabalabla,..".

what on earth!

Lalu saya ingat tulisan bapak budi rahardjo di blognya tentang betapa ga kreatifnya lagu-lagu jaman sekarang.Temanya berkisar di sekitar siapa-cinta-siapa.couldn't more agree.

Sebenarnya tidak semua sih, ada beberapa band, penyanyi, composer Indonesia yang saya tau masih menjaga kualitas, musik dan lirik. Favorit saya Tulus, dialog dini hari, float, dan sujidwo tedjo, panas dalam, dan efek rumah kaca, silahkan searching mereka, saya yakin sodara-sodara sekalian langsung jatuh cinta sama mereka.Tapi kebanyakan diantara mereka berkarya secara indie, karenanya orang-orang ini ga begitu eksis didunia pertelevisian ato studio-studio gede.Entah mereka memang menghindar, atau mereka memang tidak diterima dipasaran umum. Buat saya, mereka super keren, tidak takut untuk membuat sesuatu yang berbeda.

Kembali ke band yang diatas yang saya sebut tadi, setau saya dulu, karya-karyanya pentolan band ini cukup bermutu dan nyaman untuk didengar telinga.what happen?Mengikuti selera pasar?hadeh.


Tidak ada komentar: