Jumat, 07 September 2012

Up in the Air

Saya selalu memesan bangku didekat jendela kalo menggunakan pesawat, alasannya agak-agak norak sih, biar bisa liat pemandangan diluar :p

Waktu favorit saya adalah pagi atau malam.penerbangan pagi hari, kalau kita cukup beruntung mendapatkan cuaca cerah, diatas sana bisa menikmati pemandangan permukaan awan yang disinari cahaya matahari pagi kekuningan.Menurut saya sih super-super indah. Saya membayangkan stuktur awan-awan itu pejal seperti di Neverland-nya peterpan, dan saya bisa loncat-loncat disana.hihi.


Cahaya diatas sana juga (dalam pandangan visual saya) berbeda dengan cahaya dipermukaan sini, membuat efek berkilau pada objek yang disinarinya, beda dengan efek cahaya di bawah sini (sotoy-sotoyan aja sih, :-P )


Untuk penerbangan malam hari, saya menyenangi pemandangan city light saat baru take off dan akan landing. Sayang saya belum punya kamera dengan kapasitas yang bisa diandalkan saat gelap, untuk sementara puas dengan hasil ini saja.hihi.


Untuk penerbangan disiang hari walaupun tidak terlalu spesial, tapi tidak buruk juga, setidaknya bisa melihat mengamati persebaran pemukiman dan struktur geografis daerah dari ketinggian, cukup menarik loh.


Tidak ada komentar: