Rabu, 29 Juni 2011

Happy Cici -Gede.mt (2)



Namanya Azkia Anshelma Noermawan, dipanggilnya cici,Putrinya mbak May. Usianya 2 tahun, peserta termuda dalam pendakian kali ini.Selebritis kita buat pendakian kali ini,the real queen of this team.(everybody love cici! ).

Kalo udah didalam baby carrier, digendong dan siap untuk mendaki, biasanya cici duduk manis dan tidak banyak berekspresi, cuek dengan dot susunya, tidur, atau melihat sekeliling dengan ekspresi datar dan bibir bawah dikulum.

Tapi kalo udah istirahat dan keluar dari "kurungan"nya, kelakuannya,Tuhannnn.menarik perhatian semua orang.pretty, smart,cute,innocent, happy, soooo cheerfull.



Awesome Cici, tidak banyak menangis sepanjang perjalanan yang tidak terlalu nyaman.(saya membayangkan terguncangguncang berjam-jam didalam truck,yaks). Dia menangis saat pertama kali dimasukkan ke baby carier, itupun hanya sebentar dan ketika ganti baju dimalam hari (dingin bo',almost 0 derajat,eyke pun kalo ga inget harga diri nangis deh). Sepanjang perjalanan digendong dia sama sekali tidak menangis.Tidak rewel, cepat akrab dengan orang, jadi tidak mesti digendong oleh bundanya.

Makannya pun tidak susah.senang sekali minum susu (si kecil ini menghabiskan susu hampir satu liter dalam sehari pertama,haha).Kalau melihat makanan baru suka pengen minta,tapi tidak dihabiskan.(nanti bunda yang ngabisin,hehe).
Pertanyaan favoritnya sepanjang perjalanan, "itu apa?".penasaran minta ampun.
Senangnya pake kacamata.

Kalo udah diem dengan bibir bawah ditekuk dan tidak memperhatikan orang, artinya dia udah capek dan pengen tidur.

Ini pendakian pertama saya dengan baby berumur 2 tahun.super fun!
Mau udah secapek apapun, kalo udah liat cici langsung pengen gendong dan mainin cici.
cici benar-benar jadi pengembira semua orang sepanjang perjalanan itu.

cici dan bunda

ah, ciciiiii.tante kangen dehhhh


2 komentar:

May Hendrawati mengatakan...

terimakasih note-nya ya Tante..nanti kalau cici sudah bisa baca akan Bunda tunjukkan :)

maria ulfa mengatakan...

horayyy.salam sayang buat cici dari tante maul.:)