Jumat, 01 Juli 2011

Rima's Wedding

Kalo anda lihat foto saya dincheu dan yostal ala prewedding dengan kebaya putih,mohon  jangan berpikiran kami wanita-wanita sok dekat sok akrab yang sampai rela-relanya bikin 3 baju sama dan naek gunung berjam-jam cuma buat nemu spot bagus berfoto dengan baju itu.

Kebaya yang kami pakai di foto itu adalah kebaya yang dihadiahkan kepada kami oleh mpok Rime (senior saya dikmpa, biologi 2003) sebagai "ganti jasa" menjadi pagar ayu dinikahannya 10 Juli nanti.
Dan pernikahan Mpok saya yang satu ini menarik sekali.Dan sekarang setiap kali bertemu pasti obrolan kami seputar persiapan pernikahannya.hihi.Senang melihat antusiasmenya.Tapi saya sebenarnya lebih banyak tahu mengenai persiapan pernikahannya melalui blog si-mpok karena kami jarang bertemu lansung.

bisa dibuka di sini nih :

souvennir wedding

undangan
kebaya


dan masih banyak lainnya,boleh dibongkar2 saja diblog simpok.:D

Tentang kebaya si pagar ayu sendiri, si mpok sengaja memilihkan bahan dan model yang tidak terlalu ribet untuk kami para pagar ayu, jadi si kebaya masih bisa kami pakai ke acara kondangan lainnya.
Simpel sih sebenarnya, si mpok berusaha mendesain sendiri semua pernak pernik pernikahannya dengan konsep sederhana dan ramah lingkungan.Yah, bentuk dari konsistensi si mpok sebagai penggiat lingkungan dan juga dalam rangka usaha menghemat biaya pernikahan.Tidak mewah, sederhana tapi berkesan.

Menginspirasi sekaliiii



Tidak ada komentar: