Jumat, 08 Juli 2011

Ada

aku tak mengenalmu
kau terus saja berdiri disana,tak mendekat dan tak menjauh
kusapa dan kau hanya tersenyum sayup
kuajak masuk dan kau tak bergeming
tapi tak jua kau pergi dari pintu itu
hanya berdiri ,tanpa kata
bagaimana aku mengusirmu?
akhirnya kubiarkan saja kau berdiri disana

dan masih aku tak mengenalmu
ratusan hari sudah
tetap saja kau menjadi seorang asing yang tak kukenal

dan ketika aku hendak pergi meninggalkan rumah
sesaat, mencari sesuatu yang kubutuhkan
masih saja kamu berdiri disana
disana
ah,terserah kamu lah

dan aku kembali
dan kamu masih berdiri disana
dan aku pergi
dan kamu masih berdiri disana
dan aku kembali
dan
ah.damn
bahkan aku tak mengenalmu.
tapi kenapa tak juga aku mampu mengusirmu?

apakah aku pernah mengenalmu?
apakah kamu pernah mesra denganku?
aku lupa.

kau asing, tapi kau selalu ada.
dan masih terus ada.

Tidak ada komentar: