Rabu, 28 September 2011

Kapan Lulus?

Tiba-tiba sekarang semua orang disekeliling saya punya pertanyaan favorit untuk saya
:  "kapan lulus??"
Mudik lebaran pulang rumah, "kapan lulus?"
Reuni SMA, "kapan lulus?"
Ketemu teman satu perjuangan waktu tahun pertama, "kapan lulus?"
Kumpul keluarga besar, "kapan lulus?"Bahkan kenalan sama orang baru pun, pertanyaan keduanya adalah "kapan lulus?", setelah pertanyaan pertama "kuliah tingkat berapa?"

Dan saya selalu dengan jawaban klasik, "pada waktu yang tepat". Hehe.
Doakan saja deh.Ini masih dalam perjuangan .:D


"Lalu kapan saya akan di wisuda ?
adik kelas sudah lebih dulu.
Hati cemas merasa masih begini,
teman baik sudah di D.O.

Orang tua di desa menunggu,
calon istri gelisah menanti.
Orang desa sudah banyak yang menunggu,
Aku jadi kepala desa.

Tolong diri ku,
koboi kampus yang banyak kasus.
Hati ku cemas,
gelisah sepanjang waktu-waktu ku.

Kalau bisa bantulah aku,
ingin jadi apa adanya.
bagaimana begitu saja,
nanti kayak bapa di bali." 

Koboi Kampus -The panas Dalam


*sedih gara-gara lagi marak status tentang sidang dan kelulusan dan liat foto-foto beberapa orang teman ditempat kerjanya yang baru diluar sana, hehe.
selamat deh buat semua teman-teman yang wisuda kloter oktober !:D

Tidak ada komentar: