Minggu, 27 November 2011

painter on fire

Salah satu dari sekian banyak alasan kenapa saya memilih untuk mengontrak rumah daripada kost adalah saya bisa mendekor dan kamar saya suka-suka.hehe.Sedikit mengeluarkan biaya lebih, tapi ya sebandinglah dengan kepuasannya dan membuat ruangan terasa lebih "personal".Dan bagian yang biasanya paling saya suka adalah mencat dinding kamar!
Diruangan sebelumnya saya menggunakan perpaduan biru muda dan biru tua, dikamar sekarang saya menggunakan perpaduan warna cream(warna asli kamarnya), merah muda, merah muda yang agak tua, dan abu-abu.Temanya masih sama dengan kamar yang sebelumnya, aksen kotak dan gambar pohon.





3 sisi dinding kamar saya cat warna merah muda dan menyisakan sedikit warna cream dipojokan dan disatu sisi dinding kamar.Berhubung saya ga punya skill memadai, saya butuh selamaman menyelesaikan bagian itu.hehe.pagi-paginya tulang remuk redam ga bisa bangun.Nah ini hasilnya



Besok sorenya saya menambahkan aksen gambar pohon dengan warna abu-abu.Dan karena yang ini pake cat minyak, ngelukisnya jadi ektra lama dan ekstra hati-hati.

 

Ini dia hasil akhirnya :


Ga begitu sesuai dengan ekspetasi awal saya sih, plus ada beberapa modifikasi buat menutupi beberapa bagian dinging yang kurang bagus.But at all cukup membanggakan sih =). Dan sekarang kamar saya berwarna merah muda cream dan abu-abu yang menyenangkan!

Tidak ada komentar: