Sabtu, 11 Agustus 2012

Lost in Time

Si saya sedang membongkar kamar bapak ketika menemukan benda ini,


Huwoooooo. Reflek si saya langsung mencari kamera.Seolah-olah saya menemukan benda asing bersejarah. Lebay memang Haha.




Walaupun di generasi saya benda ini sudah teralihkan fungsinya dengan PC, saya masih memiliki memori dengan mesin ini. Kenangan yang melintas dikepala saya ketika melihat benda ini yaitu dahulu diwaktu saya kecil ketika bapak lembur mengerjakan tugasnya menggunakan mesin ini, dentangnya khas sekali. Lalu saya ingat dulu sering bermain-main dengan mesin ini, menulis ga jelas, lalu akhirnya dimarahin bapak karena ngehabisin kertas dan Tipp-Ex, pen correction dalam bentuk cairan yang masih menggunakan kuas dan dijual sepaket dengan thinnernya.


Somehow, melihat benda ini lagi secara langsung setelah sekian lama cukup membuat saya takjub. 
Mengingatkan saya tentang bagaimana teknologi benar-benar berevolusi dengan cepat.


Tidak ada komentar: