Kamis, 04 Agustus 2011

Hadiah puasa hari ke-4 :)

Hari ini sidincheu pulang kekontrakan dengan membawa segepok oleh-oleh berupa makanan dari papah-nya yang baru pulang dinas dari bunaken. (Yap,Bunakenn.oh nope.saya keduluan sama si Om kesana).Dan selain oleh-oleh segepok makanan yang hampir semuanya berbahan baku kenari itu, si om juga ngasih oleh-oleh sebuah kaos item lengan pendek super nyaman dgunakan dengan tulisan bunaken didadanya buat saya.hwaaaaa.kaget dan senang si Om ingat membelikan oleh-oleh buat saya.hehe. bahkan oleh-olehnya sama dengan yang dibeliin buat dincheu! cuma beda warna.si dinna manyun ga terima.haha.Kalau setahun lagi saya hidup bareng dincheu kira-kira saya dapat jatah warisan ga ya?hihihi..

Pokoknya super duper makasih deh buat si-Om enjang yang kumisan,kacamataan,terlihat galak,tapi baik hati dan perhatian.Makasi ya ommm, kaosnya pas loh di saya

2 komentar:

yostal fauzi mengatakan...

ehem ehem...

maria ulfa mengatakan...

enenggg,kamu dirumah yah?