Selasa, 09 Agustus 2011

Hanya Imajinasi Bodoh (lagi)

Seandainya oh seandainya doraemon itu ada,

Yang pertama saya minta adalah alat yang bisa bikin saya tertidur disaat saya ingin tidur dan bangun saat saya harus bangun.Pastinya tubuh saya akan gembira sekali.
(look like everybody wishing,eh?)

Yang kedua adalah mesin penerjemah.
Dan bukan cuma bisa menterjemahkan bahasa manusia,
tapi juga penerjemah bahasa pemprograman.Jadi saya tinggal bilang apa yang saya mau bikin dalam bahasa normal saya sehari-hari didepan si mesin. Voillllaaa,si mesin menghasilkan barisan source code sesuai bahasa pemprograman yang saya butuhkan.kalau perlu saya ga perlu ngomong, saya pakai bahasa hati aja mesinnya udah ngerti.

Atau mungkin saya ga butuh doraemon,
mungkin saya cuma harus macarin  konselor yang hobinya ngoding, atau coder yang jago ilmu-ilmu konseling.

Unfortunately, ketiga jenis makluk itu yang saya mimpikan itu ga hidup dibumi.hidupnya dimars.

Unfortunately lagi, saya ga bisa hidup di mars.saya cuma bisa hidup dibumi.kalopun saya bisa hidup dimars, saya ga tau cara kesana gimana.

hanya imajinasi bodoh.lagi.

Tidak ada komentar: