Sabtu, 21 Mei 2011

Kadang Kadang

Kadang-kadang, saat mendengar seseorang menjudge saya,atau menyampaikan sesuatu yang buruk dan tidak mengenakkan hati, atau membuat interpretasi yang tidak adil tentang saya, terkadang saya masih misah- misuh juga,ga enak hati, pengen rasanya langsung ngomong :

"lo tau apa tentang gue?"

Atau melakukan tindakan-tindakan responsif lain.ngebalas sikap orang itu.

Tapi kemudian si hati mengingatkan saya :

"Kalo kamu ngebalas dengan bersikap kayak gitu juga,apa bedanya kamu sama orang itu?
Jangan menafsirkan setengah2.anggap saja itu kritik yang memaksa kamu untuk berubah jadi lebih baik dari sekarang.dan kalo kritiknya sampah, ya ga usah dianggap. kamu belum tentu lebih baik dari dia dan dia belum tentu lebih baik dari kamu lakukan saja tanggung jawabmu,keep forward, percaya sama apa yang kamu yakini. kamu tidak lagi remaja berumur belasan"

Ah, terima kasih untuk masih mengingatkan

Tidak ada komentar: