Kamis, 05 Mei 2011

Reading Light

Reading Light salah satu tempat nonkrong favorit saya sama dinna dan yostal.Second hand book store.Khusus bahasa inggris. Genrenya macam2, novel, majalah, buku dokumenter, science book,etc. Kalo ga mau beli, boleh baca ditempat, dan ga bayar.sistemnya kayak perpustakaan gitu.kalau mau jadi member, mesti transaksi dulu minimal Rp 50k.Ada diskon-diskon tertentu buat yang punya kartu member.

Yang bikin enak?suasananya tentunya.Tidak terlalu besar, seperti ruang baca dirumah,dengan beberapa rak buku.ada beberapa sofa, dan satu  lesehan dipokok.Gedungnya 2 lantai, atas dan bawah, cuma lantai diatas pencahayaannya tidak senyaman yang dibawah, dan banyak lukisan-lukisan, membuatnya jauh dari kesan ruang buat duduk dan bersantai, sehingga lantai bawah lebih banyak penggemarnya. Ada wi-fi.dan gratis.hihi.dengan koneksi yang lumayan cepat.tidak perlu bayar apa-apa.jadi kalau anda tidak punya uang dan hanya ingin nongkrong, membaca atau memanfaatkan koneksi gratis ya silahkan saja.hihi.

Ada kafenya juga, tetapi tidak terlalu banyak pilihan makanan.kopi, teh, dan beberapa makanan ringan dengan harga belasan ribu.Dan disini jualan berbagai jenis syal rajutan juga, bagus-bagus, tapi harganya juga lumayan.

Kadang-kadang waktu tertentu di lantai 2 suka ada pameran seni.Biasanya pameran mahasiwa Seni Rupa ITB.Mungkin itu kenapa lantai 2 lebih terlihat seperti galeri lukis daripada ruang baca.

yang belum pernah kesini, you have to try it!
alamatnya dijalan siliwangi, sebelum pertigaan cimbeleut-cihampelas, disebelah kanan kalo dari arah Dago.bisa jadi alternatif tempat belajar yang menyenangkan.



 
sudut favorit kami, lesehan!

Tidak ada komentar: