Minggu, 31 Maret 2013

Teras Nusantara's New Office

Halo.

Akhirnya setelah lebih dari 3 bulan mengelandang di selasar-selasar kampus, perpustakaan, sekretariat, dan kafe-kafe murah meriah ber wi-fi, mulai hari ini InsyaAllah Teras Nusantara resmi memiliki kantor. :D



Alamatnya di jalan Cigadung Raya Barat No 2, Bandung. Tinggal lurus dari jalan Dago ke arah atas, +/- 15 menit  (disebelah kanan jalan). Atau bisa juga masuk dari jalan Tubagus Ismail, belok ke jalan Cigadung. Lurus terus hingga ketemu jalan Cigadung Raya Barat no 2 (disebelah kiri jalan). Ada neon box angka 2 merah besar di pagarnya.Kantor ini berada di kawasan penginapan pondokan cipaheut. Kantor kami sendiri berada dibangunan paling depan. Satu kesatuan dengan second hand book store dan ruang galeri. Ini dia bagian depan bangunannya.




Saya dan jekim, akan ada disana pada akhir minggu. Tetapi dua rekan saya yang lain , Yasir (on 085722624182), dan Dani (085721406767) selalu available 24jam x 7 hari seminggu. Nah, bagi teman-teman yang ingin menemui kami : Konsultasi perjalanan, atau butuh teman perjalanan, atau bahkan sekedar butuh teman berbincang, kami selalu sedia disana. Mampir ya ya ya!   :)

 

Tidak ada komentar: